IKLAN DISINI




RED DEVILS MENANG TIPIS 1 - 0 lawan YOUNG BOYS

LIGA CHAMPION  RED DEVILS  dan JUVENTUS dalam perebutan peringkat pertama Grup H Liga Champions. Pada laga pekan kelima melawan Young Boys hari Rabu (28/11) tadi, skuat asuhan Jose Mourinho itu menang dengan skor tipis 1-0.
Hasil gambar untuk mu
The Red Devils menjamu Young Boys dengan misi meraih kemenangan demi memuluskan jalan ke babak 16 besar. Namun hampir di sepanjang pertandingan mereka kesulitan menembus tembok kokoh yang diusung klub asal Swiss tersebut.
Untungnya ada sosok Marouane Fellaini di dalam skuat Manchester United. Gelandang asal Belgia itu berhasil mencetak gol saat laga masuk ke fase injury time dan mengunci kemenangan The Red Devilsi dengan skor 1-0.
Walau sepi gol, namun serentetan catatan penting dari laga kali ini tetap tersaji banyak untuk Bolaneters sekalian. Penasaran? Dilansir dari BBC Sport, berikut di antaranya.

Statistik Manchester United vs Young Boys

1. Sebelum Fellaini mencetak gol, Manchester United mencatatkan 275 menit permainan di kandang Liga Champions tanpa mencetak gol sama sekali.
2. Untuk pertama kalinya Manchester United mencetak gol di menit-menit akhir pertandingan Liga Champions, sejak gol Cristiano Ronaldo kala menghadapi Sporting di bulan November 2017.
3. Young Boys mencatatkan 11 tembakan pada laga kali ini, namun tidak ada satu pun yang menjadi gol.
4. Manchester United mencatatkan 21 tembakan pada laga kali ini, namun hanya empat di antaranya yang mengarah tepat sasaran.
5. Striker MU, Romelu Lukaku, hanya mencatatkan sembilan sentuhan sejak masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua, namun satu di antaranya menjadi assist untuk gol kemenangan yang diciptakan oleh Fellaini.

0 Comments:

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.