IKLAN DISINI




Griezmann dan Sergio Reguilon Akui Modric Pantas Raih Ballon d’Or 2018

Peenyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, menilai bahwa Luka Modric layak meraih penghargaan Ballon d’Or 2018.
 Hasil gambar untuk luka modric
Modric baru saja dinobatkan sebagai pemenang Ballon d’Or 2018 di Grand Palais, Paris, Prancis, pada hari Senin (3/12) malam waktu setempat. Bintang Kroasia ini berhasil memutus dominasi Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, yang selalu meraih penghargaan individu bergengsi tersebut selama satu dekade terakhir.
Penampilan Modric sendiri memang bersinar di sepanjang tahun 2018. Pemain berusia 33 tahun itu sukses membantu Real Madrid mengklaim gelar Liga Champions tahun ini, di mana hasil tersebut telah memperpanjang rekor El Real sebagai pemenang gelar Liga Champions selama 3 tahun berturut-turut.
Tak hanya sampai di situ, Modric juga berhasil menghantarkan Kroasia tembus ke partai final Piala Dunia 2018. Dua momen tersebut telah menjadi kunci sukses Modric pada tahun ini.
Meski Griezmann gagal menyabet gelar penghargaan individu bergengsi tersebut, ia mengakui bahwa Modric layak mendapatkan Ballon d’Or 2018.
“Luka Modric pantas mendapatkannya. Dia telah menjalani musim yang sangat lur biasa dan dia menangkan Liga Champions,” kata Griezman.
Lebih lanjut, Griezmann juga masih memiliki ambisi kuat untuk meraih Ballon d’Or pada tahun-tahun yang akan datang.
“Saya rasa, jika saya tetap bekerja seperti apa yang sudah saya upayakan, mengapa tidak [menang Ballon d’Or]? Saya berada di jalur yang benar. Saya sudah mengklaim dua podium secara beruntun,” tandasnya.
dan teman satu tim modric juga mengatakan bahwa Modric layak untuk mendapatkan nya , lebih lanjut lagi , reguilon dan modric sama sama mengantarkan tim nya menang atas valencia  1 - 0  sehingga mampu mendapatkan 3 poin penting 

0 Comments:

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.